Pages

Kamis, 23 Januari 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Rahasia Cantik Aliya Rajasa
Jan 23rd 2014, 06:28

Posted: 23/01/2014 13:00

Rahasia Cantik Aliya Rajasa

(Liputan6.com/Rini Suhartini)

Liputan6.com, Jakarta : Pesona yang terpancar dari seorang wanita menurut Aliya Rajasa berasal dari dalam. Menurut ibu dari Airlangga ini, untuk menjadi cantik sebenarnya tidak perlu haus mengeluarkan anggaran terlalu besar.

Berita Terkait

"Apa yang tampak di luar itu semuanya berasal dari dalam. Untuk cantik kunci yang terpenting adalah kebahagiaan dan ketulusan," kata istri dari Edhie Baskoro alias Ibas. Menurutnya, kecantikan berasal dari perasaan bahagia memiliki anak dan suami yang terbaik.

"Saya sangat bahagia dianugerahi oleh Tuhan orang-orang terbaik. Saya memiliki suami yang terbaik dan sekarang sudah ada buah hati. Itu menurut saya yang membuat wanita makin cantik," katanya saat ditemui Liputan6.com dalam acara Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) Expo di Senayan City, Jakarta, ditulis Kamis (23/1/2014).

Jadi, menurut mantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, para perempuan yang ingin cantik tidak perlu melakukan hal yang berlebihan, `happy` saja.

"Untuk perawatan sendiri memang dibutuhkan tetapi saya bukan tipe orang yang ribet masalah kecantikan. Kalau mau cantik ya happy saja, nanti akan terpancar dari dalam," katanya.

(Mia/Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions