Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Jaga Kesehatan, Lukman Sardi Minum Air Lemon
Nov 29th 2013, 17:02

Helmi Ade Saputra - Okezone
Sabtu, 30 November 2013 00:02 wib
detail berita
Lukman Sardi (foto: Feri Usmawan/Okezone)
BANYAK cara dapat dilakukan dalam menjaga kesehatan, meski di tengah-tengah rutinitas padat. Lantas, bagaimana cara aktor Lukman Sardi yang memiliki jadwal syuting padat dalam menjaga kesehatan?
 
Lukman Sardi mengaku tidak terlalu melakukan hal yang berlebihan dalam menjaga kesehatan. Aktor sekuel ketiga film Laskar Pelangi, Edensor ini mengatakan dalam menjaga kesehatan, dirinya lebih kepada menjaga pola makan dan tidur cukup.
 
"Selain itu, saya juga mempunyai kebiasaan minum air lemon. Jadi, kalaupun saya syuting atau pergi kemana-mana, pasti bawa air lemon," jelas Lukman Sardi ketika berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
"Karena menurut saya, itu buat vitamin C. Untuk asupan air juga bagus dan buat detox bagus. Jadi, saya lebih kepada melakukan itu dan minum vitamin setiap pagi," tambah Lukman.
 
Sementara itu, bintang Sang Pencerah ini pun mengaku dahulu memang sempat gemar berolahraga gym. Tetapi karena waktu yang terbatas, membuatnya lebih memilih menjaga pola makan dalam menjaga kesehatan.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions