Pages

Minggu, 01 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Angelina Jolie Punya Kemiripan dengan Anak Angkat
Jun 1st 2014, 04:46

Minggu, 1 Juni 2014 - 11:46 wib | Evi Elfira - Okezone

Angelina Jolie bersama dua anak angkatnya(Dailymail)Angelina Jolie bersama dua anak angkatnya(Dailymail) ANGELINA Jolie mengungkapkan bahwa dirinya lebih dekat dengan anak angkatnya daripada dengan anak kandungnya sendiri. Ia percaya bahwa kepribadian seorang anak sudah ditentukan sejak lahir, dan Jolie merasa memiliki lebih banyak kesamaan dengan anak angkatnya, Maddox dibanding dengan anak-anak kandungnya.
 
Aktris Hollywood ini telah mengajari anak-anaknya menjadi siapa mereka sebenarnya semenjak mereka lahir. Ia berpendapat bahwa tanpa adanya trauma yang serius pada anak-anak, maka mereka akan tumbuh menjadi diri mereka sendiri.
 
Ibu dari enam anak ini mengatakan, "Saya pikir anak-anak persis menjadi siapa mereka sebenarnya ketika mereka lahir, dan jika ada trauma, itu secara drastis dapat mengubah siapa mereka. Jika anda melihat foto-foto anak kita saat bayi, dimana mereka terlihat sangat berenergi, manis, elegan, mahluk kecil yang lucu, sangat terbuka dan berani, mereka tetap sama."
 
Tunangan Brad Pitt ini juga beranggapan bahwa banyak bayi di dunia yang dilahirkan, yang diperlukan adalah mendorong mereka sebagai individu dengan memotivasi dan mendukung mereka namun dengan tidak terlalu banyak mengatur mereka. Tiga dari anak-anak wanita berusia 38 tahun ini adalah anak angkatnya dan ia merasa terkejut dengan kesamaan yang dimiliki olehnya dan Maddox dibanding anak kandungnya.
 
"Anda akan berpikir bahwa Anda akan lebih mirip dengan anak-anak kandung namun saya tidak. Mungkin salah satu dari mereka, namun saya sangat mirip dengan Maddox. Jadi hubungan genetik tidak terlalu berdampak," ungkap Jolie.
 
Jolie menambahkan, "Kamipun berharap anak-anak tidak memilih untuk menjadi aktor, kami ingin mereka melakukan apa yang mereka sukai, namun kami tetap menunjukkan kepada mereka begitu banyak ide-ide lain yang tidak begitu menarik perhatian mereka," tutupnya.
Demikian seperti yang dilansir dari DailyMail.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions