Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Forrester Shopping Guide

Compare The Top Mobile Analytics Vendors & Create Your Shortlist Today!
From our sponsors
Tanda Pria Tidak Tepat Diajak Kencan Pertama (II-Habis)
Jun 29th 2014, 09:02

Minggu, 29 Juni 2014 - 16:02 wib | Evi Elfira - Okezone

Tanda Pria Tidak Tepat Diajak Kencan Pertama (II-Habis)Pasangan yang sedang kencan (Foto: Womanitely) KENCAN pertama memang tidak selalu berjalan sesuai harapan. Banyak pengalaman orang-prang yang membuktikan bahwa ketika baru pertama kali bertemu seseorang, bisa jadi Anda malah merasa kecewa.
Anda perlu memelajarinya agar dapat membantu menemukan pria yang tepat dalam kencan pertama. Jangan buang waktu Anda dengan orang-orang yang salah, periksa beberapa tanda bahwa dia tidak cocok untuk Anda saat kencan pertama, seperti dilansir dari Womanitely.
 
Menghargai
Semua hubungan didasarkan pada rasa hormat, menghargai, dan saling pengertian. Ketika Anda berada dalam posisi yang sangat canggung dengan pria selama kencan pertama, Anda harus membuat kesimpulan dan menyadari bahwa hubungan tersebut tidak memiliki masa depan. Seringkali terjadi bahwa orang tidak kompatibel, namun Anda hanya perlu memahami sifat orang ini jika tidak ingin diperlakukan tanpa rasa hormat di masa depan.
 
Bersikap pasif
Ketika Anda pergi berkencan dengan pria yang disukai, Anda seperti seorang wartawan yang terus mewawancarainya. Ini tidak berarti bahwa sang pria harus berbicara banyak pada kencan pertama. Namun, Anda ingin membuat percakapan menjadi menarik dan mudah. Anda juga ingin mendengar apa yang ingin dikatakan, namun Anda ingin tahu apakah pria itu tertarik untuk mengajukan pertanyaan juga. Ini adalah masalah nyata jika orang terlalu mementingkan diri sendiri.
 
Penampilan
Kencan pertama adalah waktu terbaik untuk tampil semenarik mungkin. Itu sebabnya baik pria maupun dan wanita harus peduli dengan penampilan. Hal ini tidak perlu memakai pakaian mahal, tapi Anda harus cukup peduli untuk berdandan dari hati. Anda harus wangi dan terlihat bagus karena itu dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda. Hal tersebut juga dapat dengan mudah memenangkan hati setiap wanita, karena tampil mengesankan memiliki kekuatan magis tersendiri.(Habis)
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions