Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Ibu Hamil 9 Bulan Derita Kaki Gajah
Jun 29th 2014, 10:17, by Yandhi Deslatama

Suhartini mengira penyakit ini hanya penyakit biasa yang mudah disembuhkan.

Liputan6.com, Pandeglang Seorang ibu hamil bernama Suhartini, warga kampung Kaduguling, Desa Medong, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang mengalami penyakit kaki gajah yang menahun. Sudah empat tahun lebih penyakit kaki gajah dideritanya.

Suhartini mengira penyakit ini hanya penyakit biasa yang mudah disembuhkan.

"Saya sudah temuin seluruh tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas, sudah ke dokter, dan sudah beberapa kali ke rumah sakit. Kata dokter cuma darah tinggi. Tapi kenapa hanya satu kaki yang bengkak, nggak sembuh-sembuh," kata Suhartini di Pandeglang.

Entah karena lupa atau memang tidak tahu, para pasangan cawapres yang sudah pernah datang ke Banten, seperti Hatta Rajasa dan JK tidak mengetahui adanya Ibu-ibu pengidap kaki gajah yang kini sedang dalam kondisi hamil 9 bulan.

"Cuma rawat di rumah ala kadarnya. Kami sudah kehilangan harapan dengan keterbatasan biaya," terang Juhra, suami dari suhartini yang mendampingi sang istri.

Suhartini bersama sang suami, Juhra,  sudah berusaha untuk menyembuhkan penyakit itu. Seluruh tenaga kesehatan yang ada di tingkat desa sampai kabupaten sudah di datangi. Namun hasilnya nihil.

Bahkan Suhartini sudah berulangkali mendatangi RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan, tapi tidak membuahkan hasil.

"Saya sedih sekali, karena istri saya juga sedang hamil 9 bulan. Sebentar lagi ia melahirkan. Saya mikirin bagaimana nanti ia dapat mengurus bayinya sedangkan kondisi tubuhnya sedang tidak normal," ungkap Juhra.

(Irna Gustiawati)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
kaki_gajah.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions