Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Catherine Wilson Sempat Tolak Jadi Model di Belanda
Jun 29th 2014, 18:09

Senin, 30 Juni 2014 - 01:09 wib | Renny Sundayani - Okezone

Catherine Wilson Sempat Tolak Jadi Model di BelandaCerita Catherine Wilson jadi model di luar negeri (Foto: Dok/Okezone) BISA berkarier di luar negeri memang menjadi dambaan setiap model. Apalagi namanya sudah menjadi jajaran model mahal papan atas. Seperti Catherine Wilson yang memiliki cerita tersendiri saat dirinya menjadi model di berbagai negara seperti Eropa.
 
"Setiap negara memiliki standarisasi model yang berbeda-beda. Seperti di Belanda,waktu itu saya diterima oleh agensi Belanda, tapi kendalanya harus stay selama dua tahun dan enggak boleh kemana-mana. Jadi saya jauh sama keluarga, akhirnya saya terpaksa menolak agensi tersebut, padahal saya sudah cocok tinggal disana," beber Catherine kepada Okezone,belum lama ini.  
Menurut Catherine atau biasa disapa Keket ini, kesempatan menjadi model di Belanda memang cita-citanya sudah lama, namun saat dihadapi pilihan tersebut, terpaksa ia harus menolaknya lantaran pertimbangan keluarga. "Padahal saya sudah melamar-lamar ke agensi untuk bisa menjadi model di luar negeri," pungkasnya.
 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions