Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Tanda-Tanda Kram Menunjukkan Kehamilan
Jun 29th 2014, 22:32

Helmi Ade Saputra - Okezone
Senin, 30 Juni 2014 05:32 wib
detail berita
Wanita mengalami kram (Foto: Boldsky)
KETIKA siklus menstruasi terlambat dan mengalami kram, kebanyakan wanita mengira itu sebagai tanda akan mulai menstruasi. Tetapi, itu tidak selalu pertanda Anda akan menstruasi karena mungkin juga kehamilan.
 
Kram sebagai tanda kehamilan dan menstruasi tidaklah sama, karena ada sedikit perbedaan antara keduanya. Berikut tanda-tanda kram yang menunjukkan mungkin Anda akan hamil seperti dikutip Boldsky, Minggu (29/6/2014).


Kram akibat implantasi
 
Kram kehamilan biasanya terjadi saat implan embrio, yakni sekira 12 sampai 14 hari setelah sel telur dibuahi sehingga harus memperkirakan kapan menstruasi "jatuh tempo".


Bercak perdarahan
 
Beberapa wanita mungkin mengamati keluarnya perdarahan selama masa kram. Namun, perdarahan selama periode ini tidak berbahaya dan khawatir. Hal ini karena perdarahan hanya berupa bintik-bintik berdarah.


Keluar cairan putih
 
Alih-alih darah, Anda malah melihat banyak cairan putih di celana. Tetapi, kadang-kadang cairan putih yang keluar juga telah bercampur dengan darah.


Kembung dan mual
 
Selain kram, mungkin Anda juga akan merasa kembung dan mual. Selain itu, Anda akan mengalami kesulitan untuk makan, bahkan menderita kehilangan nafsu makan.
(ren)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions