Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Pacu Kecerdasan Anak, Indra Bekti Kenalkan Gadget
Jun 30th 2014, 04:07

Senin, 30 Juni 2014 - 11:07 wib | Raiza Andini - Okezone

Pacu Kecerdasan Anak, Indra Bekti Kenalkan GadgetKeluarga Indra Bekti saat menghadiri peluncuran aplikasi terbaru dari Dancow Excel+ (Foto : Raiza/Okezone) SAAT ini banyak cara untuk memacu kecerdasan anak, salah satunya dengan teknologi. Ini seperti dilakukan presenter Indra Bekti, yang memilih gadget untuk menstimulasi otak anaknya agar cerdas dan sigap.
 
Kewajiban orangtua tidak hanya memberi makan dan menyekolahkan anak. Orangtua juga harus memberikan berbagai stimulasi positif kepada anak.
 
Presenter Indra Bekti memanfaatkan gadget. Anak pertamanya, Dafania Shafira Indrabekti, selalu disodori gadget untuk belajar bagaimana mengenal huruf, angka, dan warna.
 
"Saya kasih dia aplikasi di Tab untuk dia belajar," tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Kemajuan teknologi membuat Indra leluasa mengenalkan berbagai ilmu pengetahuan kepada anak-anaknya. Dia mengaku selalu mengunduh berbagai aplikasi untuk keperluan belajar putrinya.
 
Selain aplikasi edukatif, Indra juga mengunduh berbagai permainan edukatif agar sang anak memiliki ilmu pengetahuan dengan cara yang menghibur. "Saya juga download games edukatif yang ringan untuk Dafni agar dia belajarnya lebih fun sebelum masuk kindergarten," tutupnya.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions