Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
10 Trik Dapatkan Blow Dry Sempurna seperti di Salon (1)
Jun 30th 2014, 03:08

Senin, 30 Juni 2014 - 10:08 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

10 Trik Dapatkan Blow Dry Sempurna seperti di Salon (1)Blow dry sempurna bisa Anda dapat di rumah (Foto: cosmopolitan) KELUAR dari salon dengan tatanan rambut segar, dijamin hari-hari Anda akan terasa indah dan menyenangkan. Namun, mengapa begitu sulit menciptakan tampilan seperti baru dari salon di rumah sendiri?

Bukan berarti tidak mungkin mendapatkan tatanan rambut seperti di salon, Anda hanya perlu tahu trik yang tepat. Penata rambut Frank Rizzieri mengungkapkan kebiasaan buruk yang umum dilakukan hingga membuat rambut Anda terlihat kurang sempurna ketika di-blow dry di rumah, seperti dilansir Cosmopolitan.

Masih ada sisa sampo atau kondisioner di rambut

Setelah mencuci rambut, pastikan mengeringkan rambut dengan handuk sekering mungkin. Menyingkirkan kelebihan kelembapan rambut akan membantu Anda mendapatkan efek yang maksimal dari produk yang Anda gunakan. Dan, pastikan produk tersebut merata di seluruh akar rambut. (Baca: Beberapa Minyak Dapur untuk Perawatan Rambut)

Menggunakan terlalu banyak produk

Lebih banyak tidak selalu lebih baik. Jika Anda menggunakan produk-produk berkualitas, sedikit saja sudah cukup. Jika Anda terlalu berlebihan, rambut bisa terbebani dan berminyak. Gosokkan produk di tangan Anda terlebih dahulu. Trik tersebut akan membuat Anda mengaplikasikan lebih sedikit produk daripada jika Anda menempatkan produk langsung ke rambut.

Memilih sisir

Jika Anda memiliki rambut panjang atau keriting, sikat sisir mungkin tidak membuat seluruh rambut kusut menjadi lurus. Ini justru membuat Anda menarik dan mencabut rambut hingga menyebabkan kerusakan. Ketika rambut Anda masih basah, gunakan sisir lebih lembut untuk menyisir rambut.

Tidak membagi

Anda tidak harus mem-blow dry rambut Anda semua sekaligus. Tergantung pada ketebalan rambut, selalu bagi rambut menjadi dua atau tiga bagian.

Membuat bagian yang terlalu besar

Semakin kecil bagian rambut, semakin Anda bisa mem-blow dry dan meluruskannya. (bersambung) (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions