Pages

Senin, 30 Juni 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Tak Sengaja Ditinggal di Mobil Selama 7 Jam, Bocah Ini Meninggal Dunia
Jun 30th 2014, 05:45

Georgia, Malang benar nasib bocah berusia 22 bulan ini. Akibat sang ayah lupa dan meninggalkannya di mobil selama tujuh jam, bocah bernama Cooper Harris ini meninggal dunia. Atas peristiwa ini, sang ayah, Justin Ross Harris pun harus mendekam di penjara.

Kepada polisi Justin mengaku tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan tingkat dua dan tindakan yang bisa membahayakan nyawa anak. Ia mengaku sebelum insiden ini terjadi, dirinya telah mencari berbagai penelitian yang membahas tentang kematian anak di dalam kendaraan.

"Dalam sebuah wawancara dengan Jutsin, ia mengaku baru-baru ini mencari info tentang kematian anak di dalam mobil dan berapa suhu yang bisa membuat anak meninggal. Hal itu menunjukkan bahwa Justin sangat takut hal itu terjadi pada putranya," kata salah satu petugas kepolisian seperti dikutip dari HLN TV, Senin (30/6/2014).

Otoritas setempat mengatakan Justin lupa menitipkan putranya sebelum ia pergi bekerja pada 18 Juni lalu. Ketika tiba di tempatnya bekerja, Justin lantas meninggalkan Cooper di dalam mobil hingga tujuh jam.

Hasil visum menunjukkan Cooper meninggal karena mengalami hipertermia atau keadaan di mana suhu tubuh sangat tinggi akibat terlalu lama ditinggal di dalam mobil. Sayangnya, sang ayah menemukan Cooper ketika ia sudah dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Saya tidak mungkin marah pada suami saya. Jika kami punya anak lagi, bagaimanapun Justin adalah ayah terbaik bagi anak-anak kami meskipun saat ini ia harus tinggal di jeruji besi akibat insiden yang dialami putra kami," kata Leanna Harris, ibu Cooper.

Saat pemakaman Cooper, dikatakan Leanna suaminya sangat sedih dan mengatakan banyak terima kasih untuk orang-orang yang sudah menyayangi Cooper. Justin juga meminta maaf karena tidak bisa hadir ke pemakaman putranya tercinta.

(rdn/up)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
124642_njustinharrisfacebook.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions