Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Tip Donita Cegah Kulit Kering di Bulan Puasa
Jun 29th 2014, 03:34

Minggu, 29 Juni 2014 - 10:34 wib | Evi Elfira - Okezone

Tip Donita Cegah Kulit Kering di Bulan PuasaTip Donita menjaga kelembapan kulit (Foto: Alan/Okezone) MENJADI publik figur tentunya harus memiliki penampilan yang bugar. Donita pun memiliki tip menjaga kesehatan untuk tetap bugar selama bulan Ramadan.
 
Dengan jadwal syuting selama bulan puasa, tentunya Donita harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit. Ia memiliki cara sederhana untuk menjaga kebugaran selama bulan Ramadhan.
 
"Kalau untuk makanan yang pasti konsumsi makanan yang benar, minum susu buah-buahan sayur, dan air putih tidak lupa," kata Donita di Hotel Morrisey, Jakarta, beberapa waktu lalu.
 
Selain itu, gadis berkulit putih ini juga tidak lupa menjaga kesehatan kulitnya. "Selama bulan puasa kan kulit cenderung kering, jangan lupa untuk pakai perawatan kulit. Untuk menjaganya, gunakan lotion pada tubuh serta moisturaizer pada wajah, itu penting banget," tutup kekasih Adi Nugroho ini.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions