Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Webinar: App Messaging

Keep Your App Users Engaged. Discover How In This Push & In-App Messaging Webinar
From our sponsors
Indra Bekti Selektif Cari Sekolah untuk Anak
Jun 30th 2014, 08:24

Senin, 30 Juni 2014 - 15:24 wib | Raiza Andini - Okezone

Indra Bekti Selektif Cari Sekolah untuk AnakIndra bekti selektif cari sekolah anak (Foto: Raiza/Okezone) MEMILIH sekolah untuk anak tentunya tak hanya dilihat kualitasnya saja, namun rasa aman harus lebih diprioritaskan untuk si kecil

Seperti putri kecil presenter kocak ini sebentar lagi akan memasuki pre-school. Sebelum masuk sekolah, tentunya Indra Bekti dan Aldilla Jelita memiliki syarat tertentu sekolah yang aman untuk Dafania Sahira Indrabekti. Persyaratan apa saja itu?

Sekolah yang aman dan dekat dari rumah merupakan syarat utama sekolah anaknya. Dia ingin dapat memantau anak dari dekat, untuk itu Bekti dan Dilla ingin mencari sekolah putri pertamanya yang dekat dari rumah.

"Kita maunya sekolah yang dekat dari rumah supaya bisa dipantau dari dekat dan saya enggak repot untuk antar jemput anak," jelas keduanya kepada Okezone di Ballroom hotel Crowne, belum lama ini.

Keamanan sekolah juga termasuk dalam persyaratan utama sekolah anaknya, pasalnya Bekti dan Dilla akhir-akhir ini agak miris terhadap pemberitaan pelecehan seksual yang terjadi di sekolah.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita pun sangat kritis mengenai detail keamanan saat mencari sekolah untuk anaknya. Bapak dua anak ini tak mau salah untuk memasukkan anaknya ke sekolah, dan ingin memberikan yang terbaik untuk putri kecilnya, Dafania Sahira Indrabekti.

"Saya selalu nanya bagaimana sistem keamanannya, gimana guru-gurunya. Karena saya mau sekolah terbaik untuk Dafni, semuanya pokoknya harus jelas," tuturnya.

Persyaratan lainnya adalah sekolah tersebut tidak melarang orangtua untuk dapat berkunjung saat proses belajar mengajar berlangsung. Bekti dan Dilla mengaku sangat selektif soal sekolah anak, semua persyaratan tersebut wajib dimiliki calon sekolah anaknya.

"Kita juga mau cari sekolah yang bisa buat Dafni fun, senang berangkat sekolah dan gak ngelarang orangtua melihat anaknya saat belajar," tutupnya. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions