Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
8 Critical App Metrics

Learn How to Measure Success & Engagement For Your Mobile App
From our sponsors
Tanda Pria Tidak Tepat Diajak Kencan Pertama (I)
Jun 29th 2014, 08:06

Minggu, 29 Juni 2014 - 15:06 wib | Evi Elfira - Okezone

Tanda Pria Tidak Tepat Diajak Kencan Pertama (I)Wanita ajak kencan pria (Foto:Womanitely) BERTEMU dengan seseorang yang Anda temui di media sosial bisa menjadi hal yang sulit. Jika sedang mencari hubungan jangka panjang, Anda harus siap menghadapi banyak kencan pertama yang tidak menemukan hasil.
 
Anda perlu memelajarinya tanda-tanda pada kencan pertama agar dapat membantu menemukan pria yang tepat dalam kencan pertama. Jangan buang waktu Anda dengan orang-orang yang salah, periksa beberapa tanda bahwa dia tidak cocok untuk Anda dalam kencan pertama, seperti dilansir dari Womanitely.
 
Bercerita tentang mantan
 

Hal paling menjengkelkan yang dapat merusak mood secara instan pada kencan pertama adalah mereka bercerita tentang mantan kekasih. Anda berpikir lebih baik untuk berbicara tentang prospek hubungan berdua daripada tentang kekurangan mantannya.
Dia jauh lebih tua

Salah satu kesalahan terbesar dari teman kencan pertama Anda adalah penampilan yang sudah tua. Anda harus waspada tentang fakta ini karena biasanya pria itu dengan tampilan yang lebih tua berpikiran bahwa sangat mudah untuk menjalin hubungan dengan Anda.

Etiket
kencan

Setiap orang pada pertemuan pertama harus memiliki sikap yang baik. Tidak ada yang ingin berkencan dengan seseorang yang tidak memiliki sopan santun. Sebuah kencan pertama adalah kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik dari diri Anda, tetapi tidak berperilaku seperti tidak beretika. Dia harus memiliki setidaknya etika dasar jika ingin memenangkan hati Anda pada kencan pertama.(Bersambung) (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions