Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Indra Bekti & Istri Sepakat Tak Pakai Jasa Babysitter
Jun 30th 2014, 07:11

Senin, 30 Juni 2014 - 14:11 wib | Raiza Andini - Okezone

Indra Bekti & Istri Sepakat Tak Pakai Jasa BabysitterIndra Bekti dan Adilla tak pakai babysitter (Foto:Raiza/Okezone) UNTUK memudahkan urusan rumah tangga dan mengurus anak, kebanyakan orang memakai jasa asisten rumah tangga atau babysitter. Namun hal tersebut tak berlaku bagi pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Meskipun ditengah kesibukan sebagai artis dan presenter, Indra mengaku yang tidak tertarik menggunakan jasa babysitter. Pasalnya, Indra dan Aldilla sepakat untuk mengurus anak sendiri.

Malah, Indra menggunakan jasa asisten rumah tangga hanya sekadar membantu sang istri dalam pekerjaan lain misalnya, mencuci baju dan perabotan rumah tangga. Namun, untuk anak keduanya sepakat untuk saling bersinergi menjaga dan membantu pertumbuhan anak.

"Kita kalau urusan anak enggak pakai babysitter,paling ada mbaknya yang bantu cuci, gendong kalau kita lagi ada acara, selebihnya kita yang pegang," tutur Indra Bekti kepada Okezone, belum lama ini.

Indra Bekti selaku kepala rumah tangga ingin kedua putrinya tumbuh secara optimal dan disaksikan langsung oleh dia dan sang istri. Aldilla juga menginginkan anaknya lebih lengket kepada dirinya dibanding dengan babysitter. Oleh sebab itu, mereka sepakat untuk tidak memakai jasa babysitter untuk anak. "Saya mau anak lengketnya sama orangtua bukan sama babysitter," tutupnya. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions