Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Tina Andrean Ingin Desain Baju Nikah Nagita Anggun & Seksi
Jun 28th 2014, 23:32

Minggu, 29 Juni 2014 - 06:32 wib | Evi Elfira - Okezone

Tina Andrean Ingin Desain Baju Nikah Nagita Anggun & SeksiSyahnaz dan Nagita Slavina (Foto: Twitter) RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina masih tutup mulut terkait sosok desainer yang akan mendesain busana pernikahan mereka. Apakah pilihan mereka jatuh pada Tina Andrean?  
Jawabannya memang belum pasti. Namun, hal itu tidak menutup kemungkinan karena duo sejoli itu tampak menghadiri acara pergelaran busana yang dihelat Tina Andrean.
 
Kemarin, Tina Andrean mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk melihat koleksi terbaru busana pengantinnya.
Desainer yang telah berkecimpung sekira 30 tahun ini mengundang pasangan ini karena rekomendasi dari salah seorang teman yang merupakan sahabat dekat Raffi.
 
Tina Andrean pun memiliki bayangan tersendiri jika Raffi dan wanita yang akrab dipanggil Gigi ini tertarik menggunakan gaun pengantin rancangannya.
 
"Kalau nanti misalkan saya buatkan gaun, tubuh gigi cukup bagus untuk ditonjolkan. Saya akan memakaikan gaun yang siluetnya slim, anggun, dan seksi. Kebetulan saat ini juga sedang tren tangan dan punggung transparan," jelas Tina Andrean di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Sabtu, 28 Juni 2014.
 
Walau khusus mendesain busana untuk wanita, Tina juga sudah membayangkan busana pengantin untuk Raffi Ahmad.
 
"Khusus untuk Raffi nanti, jasnya kolaborasi dengan rekan saya, Brutus. Akan jadi perpaduan menarik dari gaun dan jas," pungkasnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions