Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App Marketing Guide

Start Running App Marketing Campaigns That Increase Revenue & Engagement
From our sponsors
Hindari Gemuk saat Puasa, IDP Perawatan Ini
Jun 29th 2014, 13:09

Minggu, 29 Juni 2014 - 20:09 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Hindari Gemuk saat Puasa, IDP Perawatan IniPerawatan IDP hindari gemuk saat puasa (Foto: Alan/Okezone) PENYANYI Indah Dewi Pertiwi (IDP) selalu mengalami masalah kegemukan usai menjalani ibadah puasa di tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, di Ramadan tahun ini, IDP pun melakukan perawatan agar lemak dalam tubuhnya tidak mengendap di bagian perut.

Agar kenaikan berat badan itu tidak terjadi, IDP melakukan treatment bernama 'Ectolipo' di Klinik Jakarta Weight Management Center (JWMC), kawasan Jalan Muara Karang, Jakarta Utara. Agar tubuhnya tetap profesional, meski telah lahap makan santap sahur dan berbuka.

"Kenapa aku ambil treatment ini, karena lebih efektif. Obatnya masuk untuk menghancurkan lemak aku. Apalagi pas sahur aku langsung tidur. Dan pas tidur lemak mengendap. Itu kan bisa enggak stabil. Aku jadi gemuk. Aku pengin kondisi badanku stabil setelah lewati puasa," jelas IDP usai perawatan, Sabtu 28 Juni 2014.

IDP meyakini, perawatan ini tidak ada efek samping, sehingga aman dan nyaman setelah dilakukan. Usai melakukan perawatan, sang dokter, Hendry Bong menyarankan pelantun "Hipnotis" itu berbuka dengan kurma, setelah itu tunggu dua hingga tiga jam kemudian untuk makan makanan berat.

Begitu pula dengan santap sahur. Jika memungkinkan jangan tidur usai menyantap menu sahur. Dua sampai tiga jam kemudian baru tidur agar metabolisme tubuh berjalan baik.

"Terus saat buka, perbanyak minum air putih. Pilih asupan makanan dengan gizi berimbang. Setelah berbuka puasa, diusahakan lawan kantuk. Paling tidak tiga jam setelah berbuka puasa dengan makan besar," tandasnya. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions