Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Ladies, Bijaklah saat Pakai Parfum
Jun 28th 2014, 23:11

Minggu, 29 Juni 2014 - 06:11 wib | Mom & Kiddie -

Ladies, Bijaklah saat Pakai ParfumBijaklah saat membeli parfum (Foto: beautyheaven) PARFUM tidak hanya 'menyulap' tubuh menjadi wangi, tetapi juga bisa mengubah mood atau suasana hati. Seringkali ketika dihadapkan dengan wewangian parfum, wanita mendadak bingung memilih yang mana.

Nah, bagaimana memilih parfum yang wanginya tahan lama dan aman dipakai? Simak tip di bawah ini:

- Sesuaikan kapan Anda ingin memakai parfum itu. Apakah siang atau malam hari? Umumnya, parfum siang hari aromanya lebih light dan energik sehingga Anda bisa memilih parfum bernuansa buah-buahan. Sedangkan malam hari, pilih yang beraroma musk, wood, atau vanilla.

- Sesuaikan dengan bujet yang Anda punya. Jangan sampai gara-gara membeli parfum merek tertentu, kebutuhan lain malah tidak tercukupi.

- Sesuaikan dengan temperatur tubuh Anda secara umum. Mereka yang biasanya temperatur tubuhnya rendah, cocok mengenakan parfum berbahan dasar vanilla, musk, atau wood. Sedangkan yang temperatur tubuhnya tinggi, lebih baik memilih yang fruity atau floral.

- Pastikan Anda selalu melakukan tes dengan menyemprotkan parfum pada nadi tangan atau belakang leher. Selain untuk mengecek aromanya, Anda juga bisa tahu apakah cocok dan tidak membuat kulit Anda iritasi.

- Perlu diingat, saat parfum menempel pada kulit hasil aromanya tidak akan sama setiap orang. Semua dipengaruhi oleh temperatur tubuh, diet, cuaca, serta aroma dasar tubuh. Tak heran jika aromanya agak sedikit berbeda sekalipun merek parfumnya sama. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions