Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Webinar: App Messaging

Keep Your App Users Engaged. Discover How In This Push & In-App Messaging Webinar
From our sponsors
Perawatan Sederhana Miliki Kulit Semulus Donita
Jun 30th 2014, 02:52

Senin, 30 Juni 2014 - 09:52 wib | Evi Elfira - Okezone

Perawatan Sederhana Miliki Kulit Semulus DonitaDonita (Foto: dok. Okezone) BAGI Donita, memiliki kulit putih dan bersih merupakan kewajiban. Dia mewujudkannya dengan beberapa perawatan rutin.

Kekasih presenter Adi Nugroho ini tidak pernah luput mejaga dan merawat kulitnya secara rutin.
Namun, bukan dengan perawatan khusus atau pergi ke spa lantaran kesibukan syuting yang padat. Dia melakukan dengan cara cukup sederhana di rumah setiap hari.

"Yang paling utama, setiap habis mandi saya pakai losion. Sehabis mandi kulit dalam keadaan bersih, jadi losion lebih mudah menyerap ke dalam kulit," kata Donita di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara, jika tidak sempat keluar rumah, dia melakukan perawatan sederhana untuk wajahnya di rumah. Hanya dengan membersihkan wajah dan mengaplikasikan pelembap.

"Sebenarnya, awalnya malas pakai karena setiap syuting pasti jadi berminyak. Namun, itu penting sekali untuk wajah," tutup dara kelahiran Bandung ini. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions