Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Forrester Shopping Guide

Compare The Top Mobile Analytics Vendors & Create Your Shortlist Today!
From our sponsors
Rancang Busana Pengantin Raffi, Tina Andrean Bakal Lakukan Ini
Jun 29th 2014, 11:04

Minggu, 29 Juni 2014 - 18:04 wib | Evi Elfira - Okezone

Rancang Busana Pengantin Raffi, Tina Andrean Bakal Lakukan IniTina Andrean bakal gauni Nagita (Foto: Evi/Okezone) PASANGAN aktris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebentar lagi akan menuju momen paling bersejarah yaitu pernikahan.Tentunya pasangan sejoli ini harus memersiapkan segalanya sejak awal, agar baik acara maupun penampilan  mereka maksimal, termasuk busana pengantin yang akan dipilih.

Mendekati hari pernikahan, artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih merahasiakan sosok desainer yang akan memermanis tampilan mereka di pernikahan. Nama desainer papan atas Indonesia pun selalu dikait-kaitkan dengan pernikahan Raffi dan Nagita alis Gigi.

Salah satunya Tina Andrean yang digadang-gadang menjadi desainer pernikahan mereka berdua. Pasalnya, Raffi dan Nagita diundang untuk menghadiri fashion show yang bertajuk 'Heavenly Bride' by Tina Andrean di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Sabtu, 28 Juni 2014.

Menurut istri dari Johnny Andrean ini, jika dirinya dipercaya oleh Raffi dan Nagita untuk membuat busana pengantin, dirinya akan senang hati untuk mengundang mereka untuk secepatnya fitting baju.

"Kalau memang mereka suka dengan gaun saya, maunya langsung diundang ke showroom saya secepatnya," ujar Tina Andrean seraya tertawa.

Tak hanya itu saja, Tina akan senang hati untuk segera membuat desain busana mereka berdua.

"Kalau jadi, saya bisa langsung bisa buat sket, dan dami-nya. Saya biasa buat dami atau (trial) dari kain katun, dicocokkan shapingnya, baru dibuat gaunnya," imbuhnya.

Tina juga berencana akan memamerkan contoh gaun yang sudah ada,jika Raffi dan Nagita berminat.

"Kalau dari saya nanti akan dibuatkan custom buat dia, karena gaun yang siap hanya untuk memancing, kalau jadi, saya akan buat total yang baru," simpulnya. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions