Pages

Senin, 30 Juni 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Agar Punya Anak Lelaki, Josie Merokok dan Mabuk Saat Hamil
Jun 30th 2014, 09:02, by Aditya Eka Prawira

Bila sejumlah wanita memilih cara yang sehat, model seksi satu ini justru memilih cara yang tidak wajar, dan terkesan menyakiti si bayi.

Liputan6.com, Jakarta Demi mendambakan anak laki-laki, model seksi satu ini memilih cara yang tidak wajar, dan terkesan menyakiti si jabang bayi.

Josie Cunningham (23) justru mengonsumsi alkohol dan merokok, agar mimpi memiliki seorang anak laki-laki terwujud. Bahkan Josie bersumpah, akan melakukan aborsi bila anak yang lahir dari rahimnya adalah perempuan.

Wanita yang sempat melakukan operasi pembesaran payudara ini mengatakan, ia mampu menghisap 20 batang rokok per hari, untuk memenuhi hasrat memiliki seorang jagoan kecil. Tapi, setelah tahu apa yang dilakukannya akan berdampak buruk di kemudian hari, Josie berniat untuk berhenti dari kebiasaan buruknya tersebut.

"Saya bermimpi memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu ketika saya menyalakan sebatang rokok pertama saya. Saya tidak bangga akan hal itu. Tapi, saya tidak bisa menahan diri. Itu mengubah segalanya," kata Josie seperti dikutip Daily Mail, Senin (30/6/2014).

Setelah menyelesaikan satu batang rokok, lanjut Josie, ia menemukan dirinya sangat sulit untuk fokus pada suatu hal yang positif. Jadi, untuk membuatnya lebih fokus kembali, ia memilih untuk meminum segelas anggur.

(Gabriel Abdi Susanto)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Wanita_Gila.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions