Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Begini Cara Menjadi Orangtua Hebat
Jun 29th 2014, 21:36

Wawancara Khusus Kepala BKKBN

Qalbinur Nawawi - Okezone
Senin, 30 Juni 2014 04:36 wib
detail berita
Prof. dr. Fasli Jalal selaku Kepala BKKBN (Foto: Okezone)
MENJADI orangtua hebat di masa depan tidak datang begitu saja. Segala sesuatunya tentu harus dipersiapkan dengan matang.
 
Fasli Jalal, Kepala BKKBN menerangkan beberapa hal yang harus diperhatikan para semua orang agar nantinya bisa menjadi orangtua hebat. Hal pertama, imbuh dia, adalah memahami peran orangtua.
 
"Orangtua itu tidak hanya sebutan, tapi kita harus memahami peran dar kata sebuh orangtua, ayah itu seperti apa perannya dan Ibu seperti apa," katanya saat mendatangi redaksi Okezone, di Gedung HighEnd lantai 4, belum lama ini. (Baca: Sukeskan KB, Pemerintah Hanya Tanggung Tiga Anak)
 
Lebih dari itu, semua orang harus memahami konsep diri dari orangtua, artinya mau dibawa kemana pola asuh yang akan diberikan pada anak.
 
"Peran dari orangtua itu adalah mendorong tumbuh kembang anak dari audio visual motorik. Dan itu tidak hanya tugas ibu, tetapi ayah melibatkan ayah disana seperti memenuhi atau menyediakan nutrisi yang dibutuhkan. Hal itu untuk membantu tumbuh kembang-nya," terang Fasli.
(fik)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions