Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Indra Bekti Selalu Dampingi Anak saat Pakai Gadget
Jun 30th 2014, 06:22

Senin, 30 Juni 2014 - 13:22 wib | Raiza Andini - Okezone

Indra Bekti Selalu Dampingi Anak saat Pakai GadgetKeluarga kecil Indra Bekti yang sedang menikmati permainan di acara Dancow Excel+ (Foto: Raiza/Okezone) ANAK zaman sekarang sudah diberi berbagai alat berteknologi mutakhir untuk memacu kecerdasannya. Presenter Indra Bekti dan sang istri, Aldilla Jelita, misalnya, yang memberikan gadget kepada sang anak untuk belajar, dengan tidak lupa mendampinginya.
 
Indra Bekti merupakan contoh keluarga moderen yang memberi anak ruang dan berbagai fasilitas canggih, seperti gadget, untuk belajar dan mendapatkan ilmu pengetahuan baru. Presenter kondang ini tidak pernah lepas memerhatikan anak dan mendampinginya saat bermain dengan gadget.
 
Selain mengajak anak belajar dengan gadget bersama dirinya, Indra juga mengedukasi anak bahwa ada beberapa hal yang tidak boleh dia buka juga sebaliknya. Ini terutama untuk putri pertamanya, , Dafania Shafira Indrabekti atau biasa dipanggil Dafni.
 
"Kita selalu dampingi Dafni kalau lagi main sama gadget," tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Namun, saat keduanya didera kesibukan, Indra dan Dilla memberi anak permainan offline, seperti boneka, agar Dafni terus aktif. Dilla, yang lebih sering bermain dengan Dafni, mengatakan bahwa putri kecilnya termasuk anak yang aktif dan tidak terlalu terfokus pada satu permainan.
 
"Dia anaknya aktif banget, dia enggak fokus pada satu mainan terus menangis. Dia suka berbagai permainan baik yang online maupun offline. Jadi, kita kasih mainan yang benar-benar permainan dan gadget untuk penunjang," tutupnya.  
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions