Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Desainer Ini Rancang Clutch Piala Dunia
Jun 30th 2014, 09:27

Senin, 30 Juni 2014 - 16:27 wib | Raiza Andini - Okezone

Desainer Ini Rancang Clutch Piala DuniaClutch piala dunia (Foto: Telegraph) Demam Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil memang selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali dengan atribut Piala Dunia yang tentunya selalu menarik untuk diulas. Seperti perancang aksesori, Charlotte Dellal yang merancang koleksi tas clutch bergambar negara-negara yang berpartisipasi dalam Piala Dunia.

Fashion dan sepak bola merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Lihat saja, pesepak bola Christiano Ronaldo yang begitu digilia oleh para model papan atas dengan busana super stylist-nya.

Charlotte Dellal merupakan desainer yang sangat menggilai bola, sampai-sampai dia membuat sebuah tas jinjing atau clutch dengan model dan gambar yang sama persis dengan bendera-bendera negara yang mengikuti Piala Dunia.

Desainer asal Brasil ini, menamai label terbarunya dengan sebutan 'Charlotte Olympia', dia telah merancang clutch yang akan dijual pada  4 juli mendatang. Bendera-bendera di seluruh dunia yang mengikuti Piala Dunia hadir pada koleksi aksesori terbaru miliknya.

Materialnya pun sangat familiar, seluruh koleksinya terbuat dari satin, terdapat zipper di bagian atas sama seperti model clutch lainnya dengan penjepit yang menyerupai bola. Clutch ini bungkus dengan kotak transparan yang terdapat tanda tangannya.

"Saya orang Brasil dan memiliki tiga anak lelaki, saya ingi membuat koleksi feminin yang cantik untuk merayakan Brasil sebagai tuan rumah Piala Dunia," tuturnya yang dikutip Telegraph.

Rencananya clutch rancangan Charlotte Dellal ini akan hadir di pasaran London, New York, Beverly Hills, dan akan dibanderol seharga USD1195 atau sekira Rp14,5 juta. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions