Pages

Senin, 30 Juni 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
BKKBN Gencar Sosialiasikan Generasi Berencana
Jun 29th 2014, 19:29

Wawancara Khusus Kepala BKKBN

Qalbinur Nawawi - Okezone
Senin, 30 Juni 2014 02:29 wib
detail berita
Prof. dr. Fasli Jalal selaku Kepala BKKBN (Foto: Okezone)
CAKUPAN program keluarga berencana yang belum merata semua daerah masih terus disiasati BKKBN. Salah satunya ialah menggerakkan program Generasi Berencana melalui penyuluhan dikalangan remaja.  
Seperti diketahui usia untuk menikah rata-rata berbanding lurus dengan kelahiran di masa depan dan bangunan keluarga berkualitas. Inilah yang diharapkan nantinya, sehingga laju pertumbuhan menduduk tidak terlalu melonjak pertumbuhannya.
 
"Kita (BKKBN) memberi perhatian pada remaja, kita ada program GenRe (Generasi Berencana). Kenapa begitu? Karena mereka yang nantinya membangun keluarga, mematangkan usia perkawinan dan psikologisnya. Sehingga anak yang dilahirkan juga bagus. Namun kita juga tidak hanya dari anak, orangtuanya kita jangkau," saat mendatangi redaksi Okezone, di Gedung HighEnd lantai 4, belum lama ini. ( Baca:Sukseskan KB, Pemerintah Hanya Tanggung Tiga Anak)
 
Penerapan program ini sendiri mengincar sekolah dan luar sekolah. Di mana sejauh ini sudah berlangsung dengan baik, tambahnya.
 
"Kita akan mendatangi 3000 sekolah SMA dan SMK. Hal itu agar merek memiliki mimpi yang baik, mengerti perkawinan, dan sampai sejauh ini sudah sembilan juta remaja yang kita sudah jangkau. Sementara itu untuk mahasiswa kita mengincar 3200 perguruan tinggi, sampai saat ini baru enam juta yang kita jangkau," ucapnya.
 
"Kemudian organisasi diluar sekolah, seperti pramuka, karung taruna, organisasi pemuda, tempat kerja, dan sebagainya, sudah empat juta orang," tutupnya.
(fik)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions