Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Prabowo Dukung Putranya Angkat Karya Indonesia
Jun 28th 2014, 18:11

Minggu, 29 Juni 2014 - 01:11 wib | Raiza Andini - Okezone

Prabowo Dukung Putranya Angkat Karya IndonesiaDidit Hediprasetyo mendapat dukungan keluarga soal angkat kain tradisional Indonesia (Foto : Didit/Dok.Pribadi) RAGOWO Hediprasetyo merupakan putra tunggal calon presiden Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Sebagai seorang desainer yang berhasil mengangkat karya Indonesia ke internasional, karier Didit tak lepas dari dukungan keluarganya.
 
Kiprah Didit di industri mode lokal memang jarang terdengar gaungnya. Baru akhir-akhir ini saja, nama Didit mencuat, lantaran hadir ke acara debat capres bersama sang ibu Titiek Soeharto. 
 
Didit mengaku mendapat dukungan dari keluarganya selama berkarier di luar, agar bisa mengangkat hasil karya tangan Indonesia melalui rancangannya yang sudah mendunia.
 
"Selama saya mengangkat hasil karya dari tangan rakyat Indonesia, mereka akan selau mendukung," tuturnya kepada Okezone lewat surat elektronik, beberapa waktu yang lalu.
 
Seperti yang diketahui, kiprah Didit menjadi seorang desainer tak perlu diragukan lagi. Bahkan Didit menjadi satu-satunya desainer asal Asia yang mendesain interior dan eksterior BMW series 7. Anak tunggal Prabowo ini, juga mendapatkan gelar dan penghargaan di bidang fashion
 
Didit yang dikenal mandiri, pernah menjadi seorang stylist di beberapa majalah dan stasiun televisi. Kepiawaiannya merancang busana telah diakui Amerika dan Eropa.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions