Pages

Jumat, 18 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Ladies, Begini Cara Rawat Labia yang Benar
Apr 17th 2014, 23:42

Jum'at, 18 April 2014 - 06:42 wib | Raiza Andini - Okezone

Wanita di ranjang (Foto: Google)Wanita di ranjang (Foto: Google)

BANYAK yang salah persepsi soal Miss V. Ternyata yang sering kita sebut-sebut Miss V tersebut merupakan rongga atau leher rahim yang terdapat dalam klitoris hingga dinding rahim.

 
Namun, orang banyak menilai Miss V adalah bagian terluar atau bentuk alat kelamin wanita. Padahal, bagian terluar dari organ intim tersebut terdapat bulu dinamakan labia.
 
Faktanya, banyak orang yang salah bagaimana cara membersihkan area terluar organ intim wanita. Mereka menggunakan berbagai sabun kebersihan untuk mendapatkan sensasi kesat dan bersih celana dalam.
 
Dokter kecantikan Gloria Novelita, SpKK, yang konsen terhadap kesehatan organ vital wanita, menerangkan cara tepat merawat labia sehari-hari.
 
"Orang banyak mengenal Miss V itu bentukan terluar organ intim wanita. Padahal itu namanya labia yang memiliki bulu di area tersebut. Cara membersihkannya pun sebetulnya cukup dengan air bersih saja, tidak perlu menggunakan sabun. Karena organ intim kita itu bisa membersihkan dengan sendiri oleh bakteri baik. Kalau pakai sabun terlalu banyak atau tisu basah dengan kadar alkohol tinggi akan merusak lapisan terdalam atau Miss V," jelasnya kepada Okezone di klinik BeYouTiful, Jakarta, Kamis, 17 April 2014.
 
Selanjutnya, dia menambahkan, jika ingin membasuh daerah sensitif tersebut, cobalah untuk menggunakan bahan alami dan aman.
 
"Tidak perlu wangi, sabun yang mild dan ringan bisa dipakai jika ingin membasuh labia. Selain itu, hindari pemakaian panty liner terlalu sering," tutupnya.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions