Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
Horoskop 30 April-3 Mei 2014 (IV)
Apr 30th 2014, 07:17

Rabu, 30 April 2014 - 14:17 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Horoskop (Foto: Richi/Okezone)Horoskop (Foto: Richi/Okezone) Libra (23 September-22 Oktober)
 
Anda merasa begitu baik karena semua menjadi terlalu mudah untuk tergelincir kembali ke kebiasaan buruk. Cobalah untuk tidak berlebihan, karena Anda harus memastikan terlihat segar dan siap untuk pergi.
 
Asmara:

Seseorang tampaknya menahan diri dari Anda, tapi sebenarnya mereka bingung seperti Anda. Belajarlah untuk hidup dengan kurangnya informasi dari biasanya.
 
Karier:

Hubungi orang-orang yang Anda kenal atau berkenalan dengan orang-orang baru. Networking adalah langkah bisnis paling penting yang dapat Anda buat. Berbicara langsung, melalui telefon, lewat e-mail - asalkan Anda bisa merayu, Anda akan membuat kemajuan.
 
Scorpio (23 Oktober-22 November)
 
Anda berada dalam situasi yang aneh dan mungkin sulit percaya pada apa yang dilihat oleh mata sendiri. Tidak ada yang salah dengan itu, selama Anda tidak tergelincir ke dalam penyangkalan. Hal-hal yang berbelok ke arah yang mengagumkan.
 
Asmara:

Anda memiliki informasi baru yang menggelegak naik di dalam diri Anda. Serap semuanya dan lihat bagaimana Anda dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan.
 
Karier:

Tingkat energi akan lebih tinggi dari biasanya dan Anda akan merasa seperti dapat menggenggam di dunia. Anda benar, jadi jangan malu-malu mengambil tindakan berani. Sudah waktunya untuk Anda bergerak! (Bersambung)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions