Pages

Senin, 28 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Lulur Hilangkan Kulit Hitam Sekitar Paha
Apr 28th 2014, 05:01

Senin, 28 April 2014 - 12:01 wib | Raiza Andini - Okezone

Wulan Tilaar (Foto: Okezone)Wulan Tilaar (Foto: Okezone)

SALAM kenal Mba Wulan, saya Rena (25). Saya ingin menanyakan, lulur apa yang cocok untuk menghilangkan kulit hitam di sekitar paha dan selangkangan bagi wanita yang bertubuh gemuk? Terima kasih.


Jawaban:
Dear Rena, untuk bagian daerah kewanitaan memang cenderung agak berwarna gelap, karena kemungkinan daerah tersebut tertutup dan lembap, ditambah dengan postur tubuh kamu sedikit gemuk.
Bisa jadi saat melakukan aktivitas antara bagian paha bergesekan, terkadang menjadi gatal pada permukaan kulit, karenanya stop untuk menggaruk karena dapat mengakibatkan strech mark atau guratan guratan putih dan akan berwarna kecokelatan, jika sudah terjadi akan sangat sulit dihilangkan.
 
Untuk daerah lipatan pada paha, sebelum mandi dapat menggunakan Sariayu Body Scrub Mangir Jelita atau produk lainnya dari Dewi Sri Spa Whitening Series yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.  Dengan perawatan secara teratur, maka warna pada bagian kulit tersebut akan lebih bersih dan cerah juga daerah-daerah lipatan kulit lainnya. Semoga jawaban ini bisa membantu.


Salam


Wulan Tilaar
Deputy General Manager PT Martha Beauty
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions