Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Si Cantik Kate Middleton, Wanita Inggris Berpakaian Terbaik
Apr 29th 2014, 04:12

Selasa, 29 April 2014 - 11:12 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Pangeran William & Kate Middleton (Foto: Dailymail)Pangeran William & Kate Middleton (Foto: Dailymail)

KATE Middleton menjadi selebriti wanita Inggris paling bergaya, menurut survei yang dilakukan oleh situs belanja dari QVC. Duchess of Cambridge mendapat 21% dari total suara serta mengalahkan Holly Willoughby, Cheryl Cole, Emma Watson, Michelle Keegan, Myleene Klass, Kelly Brook, Kate Moss, Pixie Lott, dan Millie Mackintosh.

 
Duchess of Cambridge tampaknya harus berterima kasih kepada Ratu ELizabeth II yang memberi saran untuk tampilannya selama tur tiga pekan ke Australia dan Selandia Baru. Ratu menasihati Kate untuk memilih busana dengan hemlines lebih panjang dan gaya yang lebih sophisticated.
 
Dan sepertinya, pengaruh gaya Ratu Elizabeth II meluas dan melampaui lingkaran kerajaan. Sepertiga (33%) dari wanita yang disurvei mengaku sekarang lebih cenderung membeli dan mengenakan rok yang lebih panjang. Sembilan dari 10 wanita setuju itu jauh lebih berkelas dan benar-benar membuat mereka merasa lebih percaya diri.
 
Menariknya, generasi muda adalah golongan yang paling suka dengan tampilan Kate yang sophisticated. Usia 18-24 tahun (18%) adalah golongan paling bersemangat untuk meniru pakaian Kate, seperti disitat Dailymail.
 
Selain itu, hampir tiga perempat pria (72%) menganggap rok selutut adalah tampilan berkelas dan lebih memilih pasangan mereka memakai rok panjang. Namun, dua pertiga pria (64%) mengakui rok pendek lebih mungkin menarik perhatian mereka.
 
Lebih dari setengah (57%) pria juga mengaku menilai apakah seorang wanita cocok menjadi istri atau tidak berdasarkan pakaian yang dikenakannya. Lebih dari setengah wanita (51%) berpakaian lebih konservatif ketika mengunjungi kerabat agar tidak memberikan kesan buruk dan dipandang berkelas.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions