Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Thousands of Free eBooks

BookBub brings you free & bargain national bestselling eBooks in the genres of your choice! Sign up now & join 1.5 million happy readers.
From our sponsors
Dijamin Hidup Lebih Sehat, Jaga Berat Badan
Apr 29th 2014, 07:46

Helmi Ade Saputra - Okezone
Selasa, 29 April 2014 14:46 wib
detail berita
Aktif di luar rumah (Foto: Google)
KEBIASAAN tidak sehat dapat berdampak pada kesehatan Anda secara keseluruhan, misalnya terlalu banyak konsumsi gula.  Oleh karena itu, Anda harus melakukan perubahan gaya hidup yang dapat berdampak jangka panjang bagi kehidupan Anda, termasuk membatasi konsumsi gula.
 
Hidup Anda dapat lebih baik dengan membatasi konsumsi gula atau makanan manis dengan melakukan beberapa perubahan gaya hidup lainnya. Berikut beberapa perubahan gaya hidup yang bisa Anda lakukan agar hidup lebih sehat.
 
Aktif di luar rumah
 
Cuaca yang terkadang panas seharusnya tidak membuat kita menjadi malas untuk keluar rumah. Justru dengan aktif berada di luar rumah kebiasaan seperti terlalu lama duduk di depan televisi bisa menjadi berkurang.
 
Hindari terlalu banyak minum kopi
 
Beberapa kedai kopi menyajikan kopi yang memiliki jumlah kalori setara dengan makan malam. Hal ini tentu buruk untuk berat badan Anda. Jadi, kurangilah kopi dalam gula Anda untuk mengurangi jumlah kalori yang akan dikonsumsi.
 
Bereksperimen
 
Cobalah sesuatu yang baru dalam hidup Anda, tetapi tentunya menyehatkan. Misalnya, Anda perlu mencoba beberapa sayuran dan buah-buahan yang sebelumnya jarang Anda konsumsi. Tetapi, pada intinya adalah mencoba keluar dari zona nyaman Anda dan menemukan cara hidup yang baru.
 
Cinta
 
Jatuh cinta adalah perasaan terbaik yang pernah dirasakan oleh setiap orang. Tetapi, bila Anda bertemu dengan orang yang salah itu bisa berdampak buruk bagi berat badan Anda.
 
Misalnya, dalam makan malam yang romantis bisa saja Anda menjadi sering minum sebotol anggur dan terlalu lama duduk di sofa sambil ngemil camilan tidak sehat, sehingga tanpa disadari menaikan berat badan Anda.
 
Sebaliknya, bisa juga Anda menemukan orang yang tepat karena bisa merencanakan acara makan malam bersama yang sehat, tentunya bebas gula dan tetap romantis, demikian seperti yang dilansir Dailyrecord.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions