Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Wah, Ada Sabun Pria Bahan Dasar Wasabi
Apr 29th 2014, 06:32

Selasa, 29 April 2014 - 13:32 wib | Raiza Andini - Okezone

Garnier facial foam (Foto: Raiza/Okezone)Garnier facial foam (Foto: Raiza/Okezone) TAK hanya wanita yang mengalami problema wajah, Namun ternyata pria juga banyak mengeluhkan masalah pada kulit wajah.
 
Salah satu adalah kulit berminyak yang menyebabkan timbul jerawat. Berdasarkan keluhan beberapa pria, merek kosmetik dari Prancis mengeluarkan produk baru yaitu, "Garnier Men Acnofight Wasabi Foam". Garnier menciptakan suatu inovasi terbaru sabun muka untuk pria yang berbahan dasar wasabi
 
"Kami senantiasa berinovasi dalam mengeluarkan produk kosmetik. Agar semua permasalahan memiliki solusi," terang Yanice Rodocanachi, selaku General Manager Products Division dari PT L'OREAL Indonesia di Sao don Japanesse Resto, Ciputra World, Jakarta, Selasa (29/4/2014).
 
Alasan dipilihnya ekstrak wasabi sebagai bahan baku utama sabun wajah ini, karena memiliki banyak manfaat untuk kulit, khususnya daerah wajah. Anti-bacterial salicylic acid, vitamin c, kalsium dan pottasium merupakan kandungan yang terdapat di dalam ekstrak wasabi dan diklaim mampu mengatasi berbagai permasalahan wajah yang dimiliki pria.
 
"Pria selalu memiliki permasalahan seputar wajah, salah satunya jerawat karena minyak berlebih. Dengan ekstrak wasabi, yang terdapat di sabun wajah ini permasalahan wajah mereka bisa di atasi oleh garnier," jelas Rita Agustia, selaku Marketing Manager Garnier Indonesia kepada sejumlah media.
 
Facial foam ini bisa digunakan oleh pria dari mulai usia remaja sampai dewasa. Harganya pun relatif terjangkau dari Rp14500- Rp23200 dan terdiri dari berbagai ukuran 50 hingga 100 ml.
 
 
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions