Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Pro-Kontra Jatuh Cinta dengan Kerabat
Apr 30th 2014, 09:22

Rabu, 30 April 2014 - 16:22 wib | Evi Elfira - Okezone

Jatuh cinta dengan kerabat (Foto: Boldsky)Jatuh cinta dengan kerabat (Foto: Boldsky) JATUH cinta memang sering terjadi pada Anda secara tiba-tiba. Suatu hari Anda bangun dan menyadari bahwa Anda sedang jatuh cinta dengan teman terbaik Anda atau tetangga.
 
Bahkan ada beberapa orang mengalami jatuh cinta dengan kerabat sendiri lho. Contohnya saja pernikahan antar sepupu yang terjadi pada Ratu Victoria dan Pangeran Albert atau Charles Darwin dan Emma.
 
Jatuh cinta dengan kerabat dekat yang jarang dijumpai memang kerap menimbulkan kegalauan. Berikut pro dan kontra jatuh cinta antar kerabat, seperti yang dilansir dari Boldsky.


Pro:


Asing yang familiar


Ketika Anda jatuh cinta dengankerabat yang sudah lama tidak bertemu, Anda dengan praktis dapat melewati masa 'Pedekate'. Mereka adalah bagian dari keluarga Anda dan akan ada sesuatu yang tersembunyi di dalam hubungan.
 
Mudah untuk mengenal lebih dalam


Bagian terbaik dari jatuh cinta dengan seorang kerabat yang telah lama tidak bertemu adalah, tidak ada kesulitan bagi salah satu pihak keluarga untuk masuk ke dalam kehidupan dan keluarga yang lain. Karena menganggap keluarga Anda dan keluarganya merupakan keluarga besar.
 
Mudah untuk diajak bertemu


Ketika Anda jatuh cinta dengan kerabat lama yang baru dijumpai, maka  Anda banyak kesempatan dimana Anda berdua diundang dan pergi ke sana tanpa harus perlu mengungkapkan hubungan Anda.
 
Menjaga kestabilan keluarga


Banyak budaya yang mempraktikkan pernikahan antar sepupu untuk menjaga kestabilan keluarga. Beberapa budaya akan senang jika anak-anak mereka jatuh cinta dengan kerabat dari keluarga mereka. (Bersambung)
 
 
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions