Pages

Senin, 28 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Ali Tatto Sulam Pecahkan Rekor MURI, Five Ve Bangga
Apr 28th 2014, 06:02

Senin, 28 April 2014 - 13:02 wib | Edi Hidayat - Okezone

Ali Tattoo Sulam raih MURI (Foto: Edi/Okezone)Ali Tattoo Sulam raih MURI (Foto: Edi/Okezone) ALI Tattoo Sulam berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan tersebut karena sukses melakukan shading alis kepada peserta sebanyak 350.
 
Pendiri MURI Jaya Suprana menjelaskan jika rekor tersebut tergolong unik karena belum dilakukan oleh banyak pihak.

"Rekor ini sangat unik. Belum dibuat oleh siapa pun di Indonesia. Dalam waktu yang sangat singkat. Kuantitas maupun kualitas sangat beda. Belum ada ahli sulam alis yang melakukan hal semacam ini," kata Jaya di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Minggu, 28 April 2014.

Ali sendiri mengaku sangat bangga atas penghargaan tersebut. Ali pun berharap jika hal tersebut bisa menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi.

"Tentu merupakan pencapaian tersendiri, bisa membuat rekor untuk MURI. Ingin punya cabang di berbagai kota di Indonesia. Semoga ini bisa menjadi penyemangat lagi untuk bisa lebih baik," kata Ali.

Beberapa artis seperti Fifie Buntaran dan Five Ve yang ikut hadir dalam acara tersebut juga mengaku bangga karena keahlian tersebut membutuhkan keterampilan yang khusus.

"Aku sudah lakukan sulam. Kalau orang sudah pecahkan rekor, pasti sudah tunjukan prestasi yang oke. Dia punya art tersendiri," kata Five Ve.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions