Pages

Senin, 28 April 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Menkes: Pria Jangan Hanya Jadi Pendonor Sperma
Apr 28th 2014, 05:06, by Aditya Eka Prawira

Menkes bahkan menyatakan tarif paket untuk caesar yang rendah hanyalah omong kosong.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memutuskan untuk berumahtangga, tugas utama pria tidak hanya mendonorkan sperma ke istri dan membiarkannya mengurus seorang diri hasil aksi yang dilakukan berdua. Bila pria juga menganggap mencari nafkah adalah tugas utamanya, maka pembelaan seperti itu tidak dapat diterima.

Demikian disampaikan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, dr. Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH dalam acara 'Pencanangan Kampanye Peduli Kesehatan Ibu' di Gedung Kementerian Kesehatan RI, di Jakarta, Senin (28/4/2014)

"Pria dan wanita yang sudah menikah adalah mitra atau partner. Bukan yang satu donor sperma, yang satu penerima. Mindset seperti ini yang harus diubah," kata Nafsiah.

Dalam bermitra, suami istri tidak hanya membahas mengenai penghasilan rumah tangga saja. Ketika wanita hamil, dibutuhkan kerja sama antar mitra untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti kematian ibu atau kematian bayi.

"Dalam perekonomian suami istri bermitra, pun saat kehamilan keduanya harus bermitra. Pria jangan hanya mengantar ketika istri akan melahirkan saja, baru gedor-gedor bidan," kata Nafsiah menambahkan.

Dalam bermitra, lanjut Nafsiah, pasangan suami istri harus membicarakan waktu yang tepat kapan harus hamil. Menurut Nafsiah, pria jangan menghamili istri ketika kondisinya sedang tidak siap atau kurang prima. Karena, bila wanita hamil dalam keadaan tidak prima, berakibat fatal tidak hanya untuk kesehatan diri sendiri, melainkan janin yang ada di kandungan.

"Jadi, perencanaan untuk hamil pun harus direncanakan secara bersama-sama," kata Nafsiah menekankan.

(Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
images.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions