Pages

Selasa, 29 April 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Salmon dan Sushi di Resto Genki Sushi
Apr 29th 2014, 07:56

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Semua orang pasti tahu salmon. Ikan laut yang kaya rasa ini begitu populer sebagai bahan utama hidangan ala Jepang, seperti sushi.

Karena itu, mulai Senin, 28 April 2014, Genki Sushi yang ada di The Foodhall, lantai basement Plaza Senayan, Jakarta Selatan, akan menyajikan salmon dalam berbagai variasi sushi.

Di antaranya, California Roll, Genki Roll, Salmon Skin Handroll, dan salmon berbungkus rumput laut. Selain itu, berbagai ragam es krim juga dapat memanjakan lidah Anda. Seperti Matcha Ice Cream, Ogura Ice Cream, Mochi Taro Ice Cream, Onocolete Ice Cream, dan Mochi Chocolate Ice Cream.

Bukan hanya itu, Genki Sushi menawarkan 50 jenis hidangan. Dan tentu menggunakan bahan utama yang segar dan sehat. Tak tanggung-tanggung, nasi, kecap, cuka, dan rumput laut dibuat dengan keahlian khusus. Sedangkan teh hijaunya diracik sesuai resep asli dari Jepang. (Baca: Menikmati Sushi Bar di Bar)

Genki Sushi sendiri memang bermaksud untuk menyebarluaskan budaya sushi ke seluruh dunia. Tidak heran jika restoran yang berpusat di wilayah Kanto, Jepang, ini berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan sushi terbaik bagi pelanggan Indonesia, khususnya Jakarta. Sebelumnya resto ini dibuka di Hawaii, Amerika Serikat, Hong Kong, Singapura, dan Kuwait.

RINA ATMASARI | HADRIANI P

Berita lain:
Yang Harus Anda Lakukan pada Usia 30 Tahun
Jangan Sepelekan Batuk 
Kasus Kematian Ibu Hamil Masih Tinggi
Studi: Tinggal di Negara Miskin Bebas dari Stres  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions