Pages

Selasa, 29 April 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Antara Kimchi dan Yoghurt, OK Mana?
Apr 29th 2014, 01:00, by Fitri Syarifah

Presenter dan Chef cantik Judy Joo juga ikut berpendapat manfaat kesehatan kimchi.

Liputan6.com, Jakarta Bila sebelumnya makanan khas Korea Selatan-Kimchi dikatakan bisa membantu menurunkan berat badan. Presenter dan Chef cantik Judy Joo juga ternyata suka makan kimchi. Bukan tanpa alasan, tapi menurut Judy menyukai kimchi atau hidangan pedas dari sawi putih yang difermentasi memiliki banyak manfaat kesehatan.

"Kimchi itu rendah kalori, membantu meningkatkan metabolisme, dan mengandung probiotik yang membantu kekebalan tubuh dan meningkatkan fungsi pencernaan," kata Judy, seperti dilansir Foxnews, Senin (28/4/2014).

Judy pun tak tanggung-tanggung memuji makanan asli negeri ginseng tersebut. "Kimchi memiliki seribu kali jumlah probiotik seperti pada yogurt. Aku tidak berbohong".

Manfaat kimchi juga telah diteliti manfaat kesehatannya. Seperti halnya peneliti Korea dari Departemen Makanan dan Gizi di Hungnam National University bahwa bio kimia pada kimchi bisa mencegah kanker dan detoksifikasi logam berat dalam hati, ginjal dan usus kecil.

Selain itu Profesor Kun Yung Park dari Department gizi di Pusan ​​National University juga menemukan bahwa kimchi dapat menekan bakteri berbahaya dan merangsang bakteri menguntungkan sehingga membantu mencegah sembelit, membersihkan usus dan mencegah kanker usus besar.
 
Para peneliti di Family Medicine Department of Seoul Asan Medical Center bahkan menemukan, makan Kimchi
menurunkan homosistein dalam darah yang menyebabkan penyakit pembuluh darah, seperti penyempitan jantung dan stroke.
 

(Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions