Pages

Rabu, 30 April 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Beda Rasa yang Dialami Pria dan Wanita Bila Pasangan Selingkuh
Apr 30th 2014, 03:00, by Fitri Syarifah

Sebuah penelitian mengungkapkan bagaimana perasaan pasangan bila salah satunya selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian yang diterbitkan di Jurnal Evolutionary Psychology mengungkapkan bagaimana perasaan pasangan bila salah satunya selingkuh. Yang menarik, seperti dikutip laman Huffingtonpost, Rabu (29/4/2014) peneliti dari Kansas State University menemukan kesedihan yang berbeda antara pria dan wanita bila salah satunya selingkuh.

"Laki-laki akan sedih bila pasangannya selingkuh secara fisik sedangkan wanita lebih sedih bila pasangannya selingkuh secara emosional," tulis peneliti.

Peneliti yang melibatkan 477 orang, masing-masing 238 pria dan 239 pria ini juga diminta untuk mengisi kuesioner dengan berbagai topik seputar selingkuh. Seperti misalnya pilih mana membayangkan pasangan bercinta dengan orang lain atau membayangkan pasangan pacaran dengan orang lain.

Dari survei tersebut, peneliti menemukan tan emosional dengan wanita lain.

Sebelumnya, penelitian menyebutkan bahwa orakalau pria akan lebih stres bila mengetahui pasangannya bercinta dengan orang lain. Dan kebalikannya, wanita akan stres bila melihat pasangannya baru menjalin kedekang yang ekstrovet rawan selingkuh. Dr Nicholas Holtzman dari Georgia Southern University menjelaskan, orang ekstrovert dianggap memiliki emosi positif dan bisa menyenangkan orang yang berada di sekitarnya sehingga ia rawan selingkuh.

(Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions