Pages

Selasa, 29 April 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Kanaya Tabitha Bikin Rumah Pandai untuk Sinabung
Apr 29th 2014, 09:03

Kanaya Tabitha Bikin Rumah Pandai untuk Sinabung

Gunung Sinabung mengeluarkan awan panas dan larva saat dilihat di Tiga Pancur, Karo, Sumatra Utara, (16/2). TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Siapa pun akan bersedih ketika dilanda musibah dan bencana alam. Seperti halnya desainer Kanaya Tabitha yang sangat bersedih menyaksikan bencana erupsi Gunung Sinabung yang terjadi beberapa waktu lalu di Sumatera Utara.

"Aku menyaksikan berita langsung sedih melihat anak-anak yang terlantar karena bencana ini," kata Kanaya yang langsung mendirikan Rumah Pandai di acara Tribute to Kartini.

Dalam acara yang berlangsung Selasa, 29 April 2014, di Senayan City, Jakarta Selatan, Kanaya menuturkan senang hari ini berkumpul dengan Sahabat Rumah Pandai yang berbagi kebaikan untuk sesama. (Baca juga: Di Pengungsian, Tegar Ingat Zaman Susah Dulu)

Perancang busana ini menjelaskan Sahabat Rumah Pandai merupakan sebuah komunitas di dalam naungan Rumah Pandai, anggotanya terdiri dari masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap isu sosial dan kemanusiaan. "Harapannya menciptakan Indonesia lebih baik terutama dalam hal kesejahteraan untuk anak," katanya.

Kanaya memang sudah terjun langsung berupa mengajar dan melakukan pemberdayaan pendidikan untuk anak. "Ada banyak pengalaman seru selama datang dan tinggal bersama anak-anak di pengungsian," katanya.

HADRIANI P.

Berita lain:
Istri Dipaksa Hadir, Akil: Dayak Saya Suruh Serbu!
PPP Tarik Dukungan, Prabowo Lempar Ponsel
Puluhan Orang Tua Siswa JIS Mengaku Terganggu KPAI
Indonesia Protes Pemerintah Republik Cek
KPAI: Pelaku Mengaku Korban JIS Banyak

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions