Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Komunikasi Intens, Kiat Mayangsari Proteksi Anak
Apr 30th 2014, 04:53

Rabu, 30 April 2014 - 11:53 wib | Raiza Andini - Okezone

Mayangsari (Foto: Okezone)Mayangsari (Foto: Okezone)

ORANGTUA dan anak harus memiliki komunikasi dua arah yang baik. Hal ini bermanfaat untuk memantau perkembangan anak dan mengetahui apa yang sedang dialaminya, baik di sekolah maupun di lingkungan tempat bermainnya.

 
Istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari pun melakukan hal yang sama. Menurutnya, komunikasi intens mampu menjalin kedekatan dengan anak dan mengetahui apa yang sedang dirasakannya.
 
"Komunikasi itu penting banget. Dia terbuka, orangtua pun harus siap mendengarkan. Kalau komunikasi kita stabil, anak akan dekat dengan kita, dia bisa sharing apa pun," terangnya kepada Okezone di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa, 29 April 2014.
 
Tidak hanya itu, Mayangsari pun memberi arahan kepada anaknya agar selalu waspada dengan orang asing yang baru dikenalnya dan mempercayakan sepenuhnya dengan guru-guru di sekolah untuk dapat menjaga.
 
"Saya selalu bilang sama Khirani, agar selalu waspada dengan orang asing yang berada di sekelilingnya. Saya juga mempercayakan kepada guru-guru. Saya mengenal guru-guru di sekolah dan Insya Allah aman," tutupnya.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions