Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Biar Wanita Ngebet Bercinta, Ajak Dengarkan Musik Jazz
Apr 29th 2014, 06:06

Selasa, 29 April 2014 - 13:06 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Intim dengan pasangan (Foto: Google)Intim dengan pasangan (Foto: Google)

MUSIK jazz membuat wanita terangsang dan ingin bercinta? Ini merupakan hasil sebuah studi baru yang dilakukan oleh University of Sussex, Inggris. Tampaknya semakin kompleks sebuah music, semakin banyak wanita yang merasa hal tersebut seksi.

 
Benjamin Charlton, penulis studi tersebut mengatakan, "Para wanita, jika mereka bisa memilih antara musisi yang membuat melodi sederhana dan musisi yang membuat melodi benar-benar rumit sebagai pasangan seks, mereka memilih siapa yang membuat musik lebih rumit."
 
Selama studi, Charlton meminta 1.500 wanita berusia rata-rata 28 tahun untuk mendengarkan dua buah lagu (satu lagu jazz yang kompleks dan satu lagu dengan melodi yang jauh lebih mendasar) dan memilih mana yang paling sesuai menurut mereka untuk bercinta. Hasilnya? Sebagian besar wanita memilih jazz.
 
Sebelumnya, ada penelitian di Inggris pada November 2012 yang menyatakan bahwa musik akan menjadi afrodisiak yang sangat efektif saat bercinta. Bahkan, lebih dari 40% responden mengatakan, musik yang dimainkan selama bercinta memberi efek yang lebih berpengaruh daripada menyentuh pasangannya.
 
"Penelitian yang dilakukan ilmuwan syaraf menunjukkan bahwa musik dapat mengaktifkan sensasi menyenangkan yang sama seperti yang disebabkan oleh makanan, obat-obatan, atau seks," jelas Dr. Daniel Müllensiefen yang bertanggung jawab untuk penelitian tersebut, seperti dilansir Grazia.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions