Pages

Senin, 28 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Lima Cara untuk Merasa Lebih Seksi
Apr 28th 2014, 06:13

Senin, 28 April 2014 - 13:13 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Nikmatnya mandi (Foto: Google)Nikmatnya mandi (Foto: Google)

AGAR merasa lebih menarik dan seksi, Anda harus percaya diri dan keluar dari zona nyaman. Anda mungkin juga perlu menghabiskan waktu melakukan berbagai hal tanpa mengenakan busana satu pun - selain mandi dan berhubungan seks.

 
Tapi jangan pula melakukan sesuatu yang ekstrem, hanya lakukan hal yang menyenggol Anda agar keluar dari zona kenyamanan tertutup Anda, seperti dilansir Women's Health Mag.
 
Mandi
 
Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda tidak menghabiskan lebih dari 8 hingga 10 menit di kamar mandi. Berendam di bath tub akan membantu memperlambat mandi dan akan memberikan Anda kesempatan yang sempurna untuk lebih mengenal tubuh Anda.
 
Makan
 
Selain seks, makan adalah hal paling sensual yang kita lakukan. Makan melibatkan setiap indera. Makan malam romantis sering menjadi awal (atau bahkan menjadi bagian) dari kegiatan bercinta. Makan menopang dan sangat penting untuk kesehatan. Namun, kita hampir selalu makan dengan berpakaian. Tapi, agar menjadi lebih nyaman dalam ketelanjangan, ada banyak yang bisa dikatakan untuk pasangan yang makan dalam keadaan telanjang.
 
Tidur
 
Agar membiasakan diri menghabiskan waktu "secara alami", tanggalkan pakaian tidur Anda agar merasakan pengalaman malam hari yang berbeda. Anda akan berada di rumah sendiri dan tidak ada yang akan melihat Anda (kecuali pasangan Anda dan percayalah dia tidak akan keberatan). Tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dari tidur telanjang selama 8 jam, jangan hanya naik ke tempat tidur, meringkuk di bawah selimut, dan langsung pergi tidur. Luangkan waktu untuk mengalami sensasi tanpa busana sebelum Anda tertidur. Jika Anda menyukai cara sprei menyentuh kulit Anda, belilah sprei berkualitas lebih tinggi daripada yang Anda biasa pakai.
 
Pijat
 
Ini adalah cara untuk "mempraktikkan" bugil dengan menghabiskan waktu di lingkungan yang memerbolehkan Anda tanpa busana. Ini juga cara yang efektif untuk menjadi lebih dekat dan berkenalan dengan tubuh Anda, sehingga Anda dapat tumbuh untuk lebih menyukai dan menghargai diri sendiri.
 
Lingerie seksi
 
Seperti terapis pijat, lingerie seksi akan memperlihatkan pandangan objektif terhadap tubuh Anda. Dengan memakai lingerie, Anda akan memperlihatkan aset terbaik di tubuh Anda.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions