Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Wow, Stiletto Ini Bisa Bertahan 1.000 Tahun
Apr 29th 2014, 03:53

Selasa, 29 April 2014 - 10:53 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Keren pakai Stiletto (Foto: Dailymail)Keren pakai Stiletto (Foto: Dailymail) WANITA pasti sedih jika sepatu heels miliknya rusak atau usang dimakan waktu. Tapi membuang sepatu, tampaknya tidak akan pernah Anda lakukan jika memiliki sepatu penemuan terbaru ini.  
Seorang desainer sepatu meluncurkan sepasang sepatu high heels yang terbuat dari stainless steel. Alas kaki ini dijamin dapat bertahan hingga seribu tahun. Dan Chris Shellis dari Birmingham, Inggris pun mengklaim jika heels ciptaannya adalah paling nyaman di dunia - meskipun terbuat dari logam.
 
Sepatu ini dibuat dari stainless steel keras dan perak padat yang dilapisi dengan liners silikon permanen dan dapat dilenturkan untuk mengakomodasi bentuk kaki. Stiletto Borgezie Riviera ini pun dibanderol dengan harga istimewa 1,000 poundsterling (sekira Rp19.484.000), Chris mengklaim ini adalah investasi untuk masa depan.
 
Seperti dilansir Dailymail, Borgezie Riviera dilengkapi dengan pasokan sol berbentuk hati dan hak untuk seumur hidup. Itu adalah satu-satunya komponen yang harus diganti dan Chris begitu yakin jika sepatu tersebut dapat bertahan hingga 1.000 tahun.
 
"Mereka (sepatu) tidak bisa menua atau rusak dalam cara atau bentuk apa pun. Saya ingin membuat sesuatu yang ikonik yang bisa dijangkau kebanyakan wanita. Mereka investasi yang baik - wanita bahkan bisa mewarisinya kepada cucu mereka," ujar Shellis.
 
Shellis bahkan sudah meminta beberapa model memakai sepatu rancangannya selama 10 jam sehari dan berjalan di atas catwalk. Para model tersebut tidak merasakan adanya titik-titik tekanan seperti jika mereka mengenakan sepatu heels biasa.
 
Perancang 48 tahun ini bahkan membutuhkan waktu dua tahun untuk menyelesaikan desain "sepatu abadi".

"Ini adalah proses yang benar-benar sulit karena Anda harus mempertimbangkan kualitas ortopedi, serta fashion. Saya ingin mereka (sepatu) menjadi sebuah karya seni ikonis yang dapat dipakai dan dinikmati seumur hidup," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions