Pages

Jumat, 18 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Wow, Anak 17 Tahun Boleh Botox & Filler
Apr 18th 2014, 00:12

Jum'at, 18 April 2014 - 07:12 wib | Raiza Andini - Okezone

Miliki wajah cantik (Foto: Google)Miliki wajah cantik (Foto: Google)

PERKEMBANGAN zaman semakin pesat, sehingga membuat teknologi semakin mengalami perubahan setiap hari. Karenanya masyarakat semakin dimudahkan dalam berbagai hal, salah satunya mendapatkan perawatan kecantikan.

 
Kabarnya, saking gilanya teknologi zaman sekarang, anak usia 17 tahun pun bisa menikmati treatment kecantikan yang biasa orang dewasa lakukan. Apa itu?
 
"Anak usia 17 tahun ke atas, bisa pakai botox, filler, sampai operasi," ucap dr. Gloria Novelita, SpKK, kepada Okezone di klinik kecantikan BeYouTiful, Kamis, 17 April 2014.
 
Selanjutnya, dokter cantik dan ramah ini mengatakan, ada batasan dosis yang diperlukan untuk anak yang masih relatif muda saat menggunakan botox maupun filler.
Dengan melihat langsung apa kasus yang dialami dan bagian mana saja yang bisa diubah atau ditutup kekurangannya, anak remaja tersebut bisa dilakukan tindakan.
 
"Dilihat dulu, mana yang harus diubah, dosisnya pun tidak sama dengan orang dewasa. Kalau anak umur segitu paling untuk kulit wajahnya cerah saja dan memiliki bentuk hidung yang kurang mancung, jadi bisa dipakaikan filler," tutupnya.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions