Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Colorful, Nicole Ritchie Hiasi Sampul Majalah Paper
Apr 30th 2014, 08:23

Rabu, 30 April 2014 - 15:23 wib | Evi Elfira - Okezone

Nicole Ritchie (Foto: Boldsky)Nicole Ritchie (Foto: Boldsky) NICOLE Ritchie memang paling tahu caranya memilih gaya dan berani bermain warna pada rambutnya. Untuk edisi Mei mendatang, wajah cantik Nicole akan menghiasi sampul majalah Paper.
 
Dengan memakai gaun cerah motif bunga, fesyen desainer ini terlihat tengah memegang seikat bunga warna merah untuk melengkapi tampilannya.
 
Nicole Ritchie terlihat keren dengan tampilan rambut greyish purple-nya saat berpose untuk  majalah Paper. Ia juga memakai busana hasil rancangan Nina Ricci untuk pemotretan di majalah tersebut.
 
Dengan memakai atasan halter neck bunga-bunga yang dipadupadankan dengan rok putih berbulu, menambah kesan glamour ibu dari 2 anak ini. Nicole juga terlihat sangat menikmatinya dan menjadi pusat perhatian dalam pemotretan tersebut. Dalam sesi pemotretan kedua, anak angkat dari penyanyi Lionel Ritchie ini juga tampil dengan busana serba gold.
 
 Tak lupa ia menambahkan aksesori kalung motif bintang besar dengan gaya rambut dengan poni yang digulung ikal besar.
 
Busana lain dalam pemotretan Nicole menunjukkan gaun hitam Maison Valentino yang melebar di bagian bawah. Sementara pada photoshoot  ketiga, Nicole duduk di bangku taman menikmati pemandangan alam. Seperti yang dilansir dari Boldsky.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions