Pages

Selasa, 29 April 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Almond Bisa Bantu Tekan Nafsu Makan
Apr 29th 2014, 04:00, by Aditya Eka Prawira

Almond adalah kacang-kacangan kaya nutrisi yang dapat membantu menekan napsu makan dan mengalahkan timbunan lemak

Liputan6.com, Jakarta Almond adalah kacang-kacangan kaya nutrisi yang dapat membantu menekan nafsu makan dan mengalahkan timbunan lemak, serta menjaga jantung kita tetap sehat. Demikianlah hasil dari enam studi yang dipresentasekan pada American Society of Nutrition Scientific Sessions di Sandiago.

Menurut studi itu juga, almond yang tinggi lemak tak jenuh tunggal memiliki manfaat dan kandungan vitamin E yang dapat melindungi kita terhadap sinar UV dan Alzheimer. Bagi para diabetesi, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi segenggam almond setiap hari.

Satu butir kacang almond memiliki mineral mangan yang membantu pembentukan tulang yang kuat dan mengatur gula darah. Terdapat juga magnesium yang penting untuk otot, fungsi saraf, kontrol glukosa dalam darah, dan mengatur tekanan darah. Untuk kulit almond, terkandung flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan efek dari vitamin E yang bermanfaat untuk orang yang telah berusia tua.

"Hasil ini membantu banyak orang untuk memahami tentang efek yang menguntungkan dari almond sebagai bagian dari diet sehat," kata Chief Science Officer fot the Almond Board di California, Dr Karen Lapsley.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (29/4/2014) dari hasil penelitian yang dilakukan Dr Carol O'Neil dari Louisiana State University ditemukan bahwa orang yang mengonsumsi 1,5 ons almond dalam keadaan kering dan terpanggang serta memiliki rasa asin yang ringan, mampu mengekang selera para peserta untuk makan makanan lain dalam jumlah yang banyak.

Selain itu, secara signifikan dapat meningkatkan jumlah asupan vitamin E dalam tubuh dan lemak tak jenuh tunggal untuk asupan lemak kita.

(Melly Febrida)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Almond.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions