Pages

Minggu, 26 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Wanita Cantik Ini Setia Temani Muhammad Nuh Blusukan
Jan 25th 2014, 17:06

DI puncak karier suami sebagai Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas), istri Muhammad Nuh harus dihadapkan pilihan yang sulit. Laily Rachawati harus bisa melepaskan profesi sebagai dokter gigi bertahun-tahun di Surabaya demi menemani sang suami sebagai bawahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.  
Laily pun mau tak mau harus terjun langsung ke pelosok-pelosok daerah yang belum dijamah demi menemani suami melakoni tugas negara. Dari situ, ibu satu orang anak ini sadar bahwa pekerjaan menemani suami mengunjungi daerah terpencil sangat menyenangkan. Bahkan, wanita cantik ini bisa mempraktikkan langsung soal kesehatan gigi kepada masyarakat.
 
"Jadi, setiap bapak ke pelosok-pelosok daerah, pasti saya ikut juga. Dari sana, saya juga langsung bisa memberikan ilmu kedokteran kepada masyarakat," ungkap Laily kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.
 
Tak hanya itu saja, Laily juga aktif bergabung dengan Serikat Istri Kabinet Bersatu (Sikib) dalam menjalankan misi mencerdaskan bangsa, seperti rumah pintar.
 
"Kami konsen membantu bencana alam, seperti kemarin banjir, Sikib turun langsung. Kalau ilmu dokter giginya cukup jadi dokter di rumah saja," pungkasnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions