Pages

Minggu, 26 Januari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Serba-serbi Susu Sehat (I)
Jan 25th 2014, 19:11

Qalbinur Nawawi - Okezone
Minggu, 26 Januari 2014 02:11 wib
detail berita
Minum susu sapi, (Foto: Sheknows)
SUSU merupakan salah satu komponen penting untuk menjaga tubuh tetap prima. Umumnya, seseorang mengonsumsi susu sapi untuk memenuhi kebutuhan kalsiumnya. Tapi, tahukah Anda bahwa banyak susu lain yang bisa diandalkan, selain susu sapi?
 
Ya, ada beberapa alternatif susu yang baik untuk dikonsumsi semua orang. Dari segi gizi, mereka juga memiliki kalsium yang tinggi dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
 
Penasaran susu apa saja itu? Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Boldsky.
 
Susu sapi
 
Fakta dari susu sapi yang sudah banyak diketahui adalah susu sapi salah satu susu yang terbaik dan sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. Manfaat kesehatan dari susu sapi bisa membantu meningkatkan kepadatan tulang dan baik untuk pertumbuhan anak.
 
Susu kedelai
 
Susu kedalai tak memiliki lemak hewanni sehinga menjadi salah salah satu susu terbaik setelah susu sapi. Kedelai kaya akan protein dan serat yang baik untuk dikonsumsi semua orang. Pasien kanker harus menambahkan susu kedelai dalam pola makan harian mereka guna membunuh sel-sel.
 
Susu almond
 
Susu almond merupakan sumber magnesium dan merupakan salah satu susu terbaik untuk meningkatkan kepadatan tulang Anda. Selain itu, manfaat dari susu almond bisa membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
 
Susu beras
 
Apakah Anda tahu manfaat kesehatan dari olahan beras? Banyak orang tak menyadari bahwa susu beras bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Untuk itu, Anda bisa memilih susu beras bila menjalani penurunan berat badan.
 
Susu kelapa
 
Manfaat kesehatan terbaik dari susu kelapa adalah krim. Di mana merupakan alternatiif susu yang baik bagi mereka yang tak memiliki alergi terhadap susu hewan.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions