Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App User Engagement Guide

Learn How to Engage App Users & Drive More Revenue
From our sponsors
Ina Thomas Antar-Jemput Sendiri Anaknya ke Sekolah
Jun 19th 2014, 03:35

Kamis, 19 Juni 2014 - 10:35 wib | Raiza Andini - Okezone

Ina Thomas Antar-Jemput Sendiri Anaknya ke SekolahIna Thomas menyempatkan diri untuk antar-jemput anak sekolah di tengah kesibukan (Foto : Feri/Okezone) DESAINER Ina Thomas punya sejuta kesibukan. Namun, dia tidak pernah meninggalkan kewajiban sebagai seorang ibu dan istri.
 
Kebanyakan wanita karier memilih memanfaatkan jasa orang lain untuk membantu meringankan pekerjaan rumah tangga. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi desainer ternama, Ina Thomas. Dia selalu menyempatkan diri untuk mengurus kedua anaknya, juga sang suami, aktor Jeremy Thomas. 
 
Ina sengaja membuka kantor berdekatan dengan rumah sehingga setelah merampungkan pekerjaan, dia dapat memantau dan memerhatikan anak-anaknya dari dekat. Ibu dua anak ini bahkan masih mengantar jemput putra-putrinya ke sekolah dan membuatkan sarapan untuk keluarga kecilnya.
 
"Saya mendesain di rumah, kantor saya juga dekat dengan rumah. Jadi, saya gampang mengurus rumah dan pekerjaan," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Mantan model tahun 1990-an ini mengaku ingin selalu menomorsatukan urusan rumah tangga dibanding sejumlah pekerjaan yang dapat menambah pundi-pundinya. "Bagi saya, keluarga dan urusan rumah tangga itu nomor satu. Uang bisa dicari, tapi kalau keluarga enggak mungkin bisa bertambah," tuturnya.
 
Anak keduanya, Valerie Thomas, sering bertanya mengapa Ina tak pernah absen mengantar dirinya dan sang kakak, Matthew Thomas, ke sekolah. Sementara, banyak anak lain yang dipercayakan orangtuanya untuk berangkat sendiri. Kedua anaknya pun sudah menginjak usia remaja. Jawaban Ina cukup sederhana, ingin menjadi teman bagi anaknya dan menjaga mereka dengan baik.
 
"Saya jawab karena kebersamaan itu penting di dalam keluarga dan ingin sekali anak-anak dekat juga jadi teman yang baik untuk mereka," tutupnya.
(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions