Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Wah, Barang Sale Luar Negeri Lebih Mahal
Jun 18th 2014, 04:55

Rabu, 18 Juni 2014 - 11:55 wib | Evi Elfira - Okezone

Wah, Barang Sale Luar Negeri Lebih MahalWanita penggila belanja (Foto: Google) SHOPAHOLIC atau penggila belanja selalu berburu untuk mendapatkan barang yang menjadi incarannya. Mereka rela mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk berburu barang ke luar negeri atau mengikuti festival great sale.

Bagi penggila belanja, rasanya kurang afdol jika melewati kesempatan berbelanja di festival great sale luar negeri terutama Singapura dan Hong kong.

Namun hal itu tak perlu lagi dilakukan, karena Festival Jakarta Great Sale (FJGS) lebih menawarkan kepuasan belanja dibandingkan festival great sale di luar negeri.
 
"Pengalaman saya berbelanja ke Hong Kong dan Singapura, di sana gaya hidupnya sudah  tinggi. Dolar Singapura terhadap Indonesia juga lebih kuat, jadi harganya lebih mahal," kata Ellen Hidayat selaku Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta, di Excelso, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Ellen bercerita mengenai pengalaman belanjanya di luar negeri, dan ternyata harganya jauh lebih mahal dibanding di negara sendiri. sehingga ia lebih memilih untuk berbelanja di dalam negeri.

"Saya pernah membeli suatu barang di luar negeri. Kemudian saya bandingkan barang tersebut dengan brand yang sama, yang dijual di Indonesia. Hasilnya, barang tersebut 15 persen lebih murah di sini," pungkasnya. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions