Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Adjie Notonegoro Tak Pernah Bedakan Pelanggan
Jun 18th 2014, 05:33

Rabu, 18 Juni 2014 - 12:33 wib | Raiza Andini - Okezone

Adjie Notonegoro Tak Pernah Bedakan PelangganAdjie Notonegoro (Foto: esquire indonesia) SERING menjadi desainer langganan petinggi negara, tak lantas Adjie Notonegoro membedakan kliennya. Menurutnya, semua klien di matanya mendapatkan perlakuan yang sama layaknya pembeli dan penjual.

Menurutnya, semua pembeli busananya dianggap sama dan tidak ada perlakuan yang khusus, hanya saja saat mengukur tubuh para istri Presiden, dia harus mengikuti jadwal ibu negara dan arahan protokoler yang berlaku.

"Bagi saya semua klien sama saja, baik yang datang ke butik dan yang saya harus mendatangi mereka. Kalau sama ibu-ibu negara saya harus ke istana, mengikuti jadwalnya dan mentaati aturan protokoler yang berlaku saat fitting busana," tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung lewat pesan singkat Blackberry, belum lama ini.

Di matanya, semua kostumer busananya adalah raja dan ratu yang harus diperlakukan istimewa. Tak lupa Adjie juga selalu menjaga hubungan yang baik dengan kliennya. Tak lupa ia juga mencoba melakukan pendekatan psikologis demi memuaskan para pelanggan.

"Saya dekatkan dari hati ke hati, agar mereka nyaman dengan saya. Semua treatment-nya sama, tidak ada yang beda, semua adalah ratu dan raja bagi saya," tutupnya. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions